Sukses

Jam Tidur Terbaik Menurut Zodiak, Anda yang Mana?

Setiap individu memiliki kebiasaan dan jam tidur yang berbeda. Anda yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki kebiasaan dan jam tidur yang berbeda. Uniknya, kebiasaan tidur ini bisa dilihat dari masing-masing zodiak yang ditemukan dalam sebuah survei.

Seperti dilansir laman Bustle, Jumat (11/8/2017), Thrive Global, sebuah perusahaan survei yang bergerak dalam bidang kesejahteraan organisasi dan kesehatan, melakukan survei terkait kebiasaan tidur menurut zodiak berikut ini.

1. Leo = 12 malam

Menurut survei Thrive Global, waktu tidur terbaik individu Leo ialah pada pukul berapa pun, asal tidur selama tujuh jam. Namun, mereka lebih senang tidur pada malam hari, karena pribadi ini akan tidur lebih nyenyak jika langit sudah gelap.

"Leo bisa tidur kapan pun. Bahkan usai menonton pertunjukan di tengah malam sekalipun, dia bisa tidur dengan cepat," kata tim survei.

2. Virgo = 4 pagi

Virgo bisa tidur sejenak misal hanya tiga jam atau empat jam saja dan mereka terbiasa tidur pagi hari, seperti pukul empat pagi. Namun, jangan heran jika dalam satu minggu mereka bisa saja tidur sepanjang hari untuk mengisi penuh energi.

3. Libra = 11 malam

Thrive Global mencatat, orang-orang berzodiak Libra akan menghabiskan waktu malam hari untuk tidur. Pada pukul 11 malam, mereka merasa itu waktu terbaik untuk tidur dan bermimpi indah.

4. Scorpio = 10 malam

Scorpio umumnya sulit bangun pada pagi hari. Dan mereka harus mendapatkan tidur selama delapan jam. Uniknya, zodiak ini memiliki waktu satu jam, khusus untuk mengumpulkan nyawa atau melakukan peregangan sesaat setelah bangun tidur atau biasa disebut ngulet, lalu melakukan aktivitas selanjutnya.

5. Sagitarius = 1 dini hari

Rata-rata, seorang Sagittarius harus tidur setidaknya enam jam dan mereka setidaknya bisa tidur nyenyak setelah jam satu pagi.

"Mereka dapat dengan senang hati meneruskan tidur sepanjang hari, selama-lamanya, karena mereka nyaman dan merasa lebih berenergi dengan cara itu," kata Ask My Oracle.

6. Capricorn = 12 malam

Thrive Global mencatat bahwa zodiak ini memiliki jam tidur yang konsisten. Mereka akan tidur pukul 12 malam dan bangun pada pagi hari dengan segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7. Aquarius = 3 pagi

Selama aktivitas masih padat, zodiak ini akan terus bekerja sampai ia merasa lelah dan butuh istirahat. Temuan Thrive Global, pukul tiga dini hari, menjadi waktu yang dipilih zodiak ini untuk melelapkan mata mereka.

8. Pisces = 9 malam

Zodiak ini memiliki keunikan, mereka bisa tidur di mana saja dan rata-rata memilih tidur di pukul sembilan malam.

9. Aries = 2 atau 3 pagi

Waktu ini menjadi waktu yang benar-benar bisa membuat para Aries tidur lelap. Uniknya, mereka juga bisa terbangun secara tiba-tiba pada waktu ini.

10. Taurus = 11 siang

Tidur siang harus didapatkan zodiak ini dan Thrive Global menemukan orang berzodiak Taurus tidak bisa bangun terburu-buru.

11. Gemini = 1 dini hari

Survei yang ditemukan Ask My Oracle berpendapat bahwa pukul satu dini hari menjadi waktu terbaik untuk para Gemini tidur lelap.

12. Cancer = 11 malam

Lewat dari pukul 11 malam, zodiak ini baru bisa mendapatkan tidur nyenyak dan mimpi indah. Bahkan, mereka bisa tidur selama sembilan bahkan sepuluh jam.

Meski Anda memiliki jam tidur yang acak, usahakan untuk tidur cukup waktu ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.