Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ketahui Posisi Seks Paling Berbahaya bagi Penis

Setiap pasangan wajib tahu posisi seks apa yang paling membahayakan bagi penis.

Liputan6.com, Jakarta Penting bagi pasangan untuk menjajal beragam posisi seks. Namun, setiap pasangan wajib tahu posisi seks yang paling membahayakan bagi organ intim, terutama penis.

Studi terbaru menyebutkan, posisi seks yang bisa menyakitkan bagi penis, yakni woman on top atau dikenal juga dengan cowgirl. Posisi ini berperan terhadap setengah kejadian fraktur penis atau patah penis saat bercinta.

Lalu, doggy style berada di urutan kedua posisi seks yang bisa menyebabkan hal tidak menyenangkan pada penis saat bercinta. 

"Studi kami mengungkapkan fakta bahwa posisi seks dengan woman on top adalah yang paling berpotensi berisiko sebabkan faktur penis," kata peneliti dalam studi di jurnal Advances in Urology mengutip laman Marie Claire, Rabu (2/8/2017).

Menurut peneliti, ketika posisi woman on top, wanita yang mengontrol gerakan tubuh. Tumpuan berat badan ada di sekitar penis yang tegang. Sehingga ketika gerakan atau penetrasi tidak tepat, bisa menyebabkan penis patah.

Berbeda halnya bila posisi seks pria di atas wanita. Dia lebih mampu mengontrol gerakan. Bila gerakan terasa menyakitkan, dia akan menghentikan penetrasi. Agar tidak terjadi kecelakaan, pastikan tidak terburu-buru saat bercinta.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini