Sukses

Olahraga Sederhana agar Sehat dalam 5 Menit

Olahraga ini hanya memerlukan waktu lima menit dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di gym.

Liputan6.com, Jakarta Badan yang sehat dan bugar merupakan idaman setiap orang. Namun padatnya aktivitas membuat mereka dengan mudah melewatkan olahraga.

Membuat tubuh agar tetap sehat dan bugar tidak didapatkan begitu saja, melainkan butuh komitmen dan disiplin yang tinggi. Namun olahraga yang terlalu berat terkadang membuat kita ingin segera mengakhirinya. Padahal, sehat dan bugar dapat dilakukan kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya yang relatif mahal.

Latihan kebugaran ini hanya memerlukan waktu lima menit dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di gym.

Inilah olahraga sederhana yang dapat Anda lakukan dimana saja, seperti yang diambil dari akun video Kiat Bugar, Rabu, (26/7/17).

1. High knife

Angkat lutut ke depan, latihan ini dapat memperkuat otot kaki Anda.

2. Twist

Pinggul yang seksi tentunya menjadi idaman setiap wanita. Anda dapat melakukan gerakan ini, karena memberi manfaat pada bagian pinggul, pinggang dan bokong. cara melakukannya pun cukup mudah, yaitu putar pinggang ke kanan dan ke kiri,

3. Triceps over head bend

Luruskan kedua lengan ke atas, kemudian tekuk siku ke belakang kepala

4. Row

Dorong badan ke depan, punggung tetap lurus, tarik siku dari bawah ke belakang

5. Wide Push up

Lakukan gerakan push up posisi lengan lebar sejajar dengan dada. Melakukan gerakan push up secara rutin dapat berguna bagi pembentukan fisik.

6. Kick back

Tendang kaki ke belakang, posisi kaki tetap lurus.

Untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar ternyata sangat gampang. Selamat mencoba!

Penulis: Michelle Tania 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.