Sukses

Aksi Spider-Man Jadi Superhero di Dunia Nyata

Tom Holland, pemeran Spider-Man, menjadi superhero di dunia nyata ketika mengunjungi penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Chris Evans dan Chris Pratt mengunjungi pasien anak di Seattle Children's Hospital pada beberapa waktu lalu, kini giliran Tom Holland melakukan hal yang sama.

Dilansir dari laman Ajc, Rabu (26/7/2017), mengenakan kostum Spider-Man, Tom Holland menjenguk pasien anak yang dirawat di Children's Hospital, Los Angeles pada Juni 2017.

Aktor yang berperan sebagai Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming itu mengunjungi pasien anak dengan tujuan menghibur mereka.

Holland menjenguk anak-anak dari beberapa area di rumah sakit tersebut, termasuk unit kardiovaskular akut, unit perawatan intensif anak, pusat kanker, dan unit sumsum tulang belakang.

Pada kesempatan itu, Holland menunjukkan versi terbaru dari kostum Spider-Man dan memberi kesempatan anak-anak melihat lebih dekat dan memamerkan beberapa gerakan Spider-Man untuk menghibur mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini