Sukses

Cara Jitu Cegah Berat Badan

Apa yang dimasukkan ke dalam pikiran Anda sama pentingnya dengan makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut. Tips mencegah berat badan?

Liputan6.com, Jakarta: Apa yang dimasukkan ke dalam pikiran Anda sama pentingnya dengan makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut. Berikut adalah tiga cara sederhana untuk menghindari pikiran yang menghambat perjalanan Anda menuju tubuh sehat.

1. Penyangkalan.
Kita melihat diri kita di cermin setiap hari. Tetapi banyak dari kita mengabaikan berat badan yang kita miliki. Kita berpikir bahwa hal itu bersifat sementara dan baru saja terjadi. Anda harus berhati-hati dengan hal ini. Jika Anda terus menyangkalnya, ini dapat membuat berat badan Anda secara tidak sadar bertambah.

2. Negatif.
Kata-kata yang perlu Anda tinggalkan, "Aku gemuk!" Tidak ada orang yang akan berhasil, jika ia berpikir bahwa ia tidak dapat melakukan apa pun untuk dirinya.

3. Gagasan yang salah.
Gagasan bahwa Anda tidak pernah mencicipi salah satu makanan favorit Anda akan membuat Anda menetapkan tujuan yang tak terjangkau dan menjadi obsesif untuk mencapainya. Hal ini merupakan pola hidup yang tidak  sehat.(Askmen/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini