Sukses

Ulang Tahun, Selena Gomez Galang Dana untuk Penderita Lupus

Alih-alih menerima kado ulang tahun, Selena meminta para penggemarnya untuk berdonasi pada sebuah yayasan Lupus.

Liputan6.com, Jakarta Bintang pop Selena Gomez resmi berusia 25 tahun pada hari Sabtu, 22 Juli 2017. Di momen spesial itu Selena menunjukkan kepeduliannya kepada para penderita Lupus dengan menggalang dana. Alih-alih menerima kado ulang tahun, Selena meminta para penggemarnya untuk berdonasi pada sebuah yayasan Lupus.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Selena tampak bahagia meski tanpa ditemani sang kekasih. Dia membagikan foto dirinya yang dikelilingi balon putih, teal dan turquoise sebagai bentuk kebahagiaannya.

"Terima kasih untuk semua kasih yang diberikan, aku tidak dapat lebih bahagia dari ini, kalian tidak pernah sadar betapa berartinya kalian bagiku, aku mencintai kalian, kurasa 25 tahun akan menyenangkan," Tulis Selena dalam unggahannya, mengutip laman Oregon Live, Senin (24/7/2017).

Selena Gomez meminta keluarga, sahabat dan penggemarnya untuk memberikan sumbangan kepada The Lupus Research Alliance sebagai pengganti hadiahnya. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua ucapan baik di Twitter.

"Terima kasih banyak atas semua ucapan ulang tahun! Saya meminta keluarga dan teman-teman untuk memberi sumbangan. Kalian pun boleh bergabung," begitu cuitan Selena dalam akun Twitter-nya sambil memberi terusan ke amal classy.org .

Selena pernah didiagnosis menderita penyakit auto imun atau lupus pada tahun 2015 dan dia terpaksa harus cuti sementara dari dunia hiburan dan menghentikan tur 2016 dengan alasan fokus pada kesehatannya.

Penulis: Michelle Tania 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus