Sukses

Chester Meninggal, Linkin Park Rilis Web Pencegahan Bunuh Diri

Sang vokalis Chester Bennington meninggal, band Linkin Park merilis laman tambahan berisi pencegahan bunuh diri di website resmi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Band Linkin Park merilis laman tambahan berisi pencegahan bunuh diri di situs resmi mereka. Laman ini didedikasikan bagi sang vokalis, Chester Bennington yang meninggal bunuh diri pada pekan lalu.

Health-Liputan6.com menyambangi situs chester.linkinpark.com, tampilannya adalah foto Chester Bennington di hadapan ribuan fans. Di bagian bawah menampilkan informasi serta link tautan pencegahan bunuh diri. Termasuk di dalamnya nomor telepon saat kritis di Amerika Serikat.

Setelah Chester Bennington meninggal, Linkin Park merilis laman tambahan berisi pencegahan bunuh diri. (chester.linkinpark.com)

Di dalam laman tersebut juga menampilkan ucapan belasungkawa serta curahan hati para penggemar setelah Chester Bennington meninggal. Unggahan foto atau video dari media sosial yang menggunakan tanda pagar #RIPchesterbennington atau #ripchester otomatis muncul di laman ini.

Laman tambahan dari situs Linkin Park ini diharapkan mampu meningkatkan upaya pencegahan bunuh diri. Sehingga, tidak bertambah banyak kasus kematian dengan cara yang dilakukan Chester Bennington.

Chester Bennington ditemukan tak bernyawa pada Kamis 20 Juli 2017 oleh polisi di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pria 41 tahun ini meninggal bunuh diri dengan cara gantung diri.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.