Sukses

Joget Menteri Susi di Kapal Bikin Takjub Warganet

Satu lagi video mengenai Menteri Susi Pudjiastuti yang berhasil bikin warganet geleng-geleng kepala. Coba saja lihat.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, kembali bikin kaget para warganet. Muncul sebuah video yang memperlihatkan Menteri Susi berjoget di atas kapal laut diiringi lagu milik The Beatles.

Video berdurasi 14 detik dengan keterangan "Bete kerja di hari Senin? Jogetin aja, biar semangat kaya Bu @susipudjiastuti" diunggah oleh akun Akif Aizwaf (@nrg07) pada Senin, 24 Juli 2017 pagi.

Tampak Menteri Susi yang mengenakan pakaian panjang garis-garis hitam, celana bahan warna hitam, kacamata, dan tak beralas kaki. Ibu Menteri menikmati sekali alunan lagi dari band yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringgo Starr.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sebanyak 363 lebih akun telah membagikan video Menteri Susi sedang berjoget ini. Video ini juga telah mendapatkan tanda suka sebanyak 170.

Komentar warganet beragam. Rata-rata berisi rasa takjub melihat tingkah Menteri Susi yang tak jaim dan apa adanya.

"Damn I love this woman," tulis @AndresFlo7

"Selama dengarin The Beatles belum pernah bisa sejoget dan se-excited ini. Makasih buk, aku makin semangat, nggak ngantuk lagi," puji @cilviaapril.

"Ibu susi memang wanita moderan. Mantap," ujar @20loco17

"Menteri gue nih. Yang kayak begini hanya bisa kumpul sama yang bersih dan jujur," kata @donovan.

Ada juga yang memuji stamina Menteri Susi yang dinilai luar biasa. Akun @HeriEdy1 mengatakan, stamina itu didapat tanpa minum suplemen, vitamin, karena semua itu sudah ada di ikan dan sambal, setelah itu keluar keringat menjadi bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini