Sukses

Penanaman Pohon Selalu Dilakukan Setiap Buka Mal Baru

Setiap akan membuka mall, AEON lakukan penanaman pohon, apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah menanam lebih dari 10 juta pohon di dunia, kini AEON kembali melakukan penanaman pohon. Sebanyak 8.000 pohon ditanam di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur.

Konsistensi AEON dalam melakukan penghijauan memiliki alasan tersendiri.

"Ketika kita mendirikan bangunan mal, berarti kita membebaskan lahan. Nah, kegiatan yang kita lakukan ini sebagai salah satu ganti dan kontribusi kita kepada bumi, di mana pohon yang telah kita tebang kita tanam kembali," ujar Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall saat ditemui di acara AEON Hometown Forest Creation Tree Planting Ceremony pada Sabtu (22/7/2017).

Selain, itu Yogi berharap, melalui kegiatan menanam pohon ini dapat membuat daerah sekitar AEON Mall Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur lebih sejuk.

"Karena memang daerah ini daerah baru, daerah yang gersang. Nah, ini salah satu cara kita juga membuat dunia lebih sejuk dan teduh," lanjutnya.

Dia juga menyatakan komitmen AEON Mall dalam gerakan penanaman pohon.

"Yang pasti AEON mall akan selalu berkomitmen, setiap akan adanya pembukaan sebuah mal baru, kegiatan seperti ini akan selalu diadakan. Mengenai jumlah dan jenisnya akan disesuaikan dengan kondisi yang ada di masing-masing mall," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.