Sukses

Lebih dari 10 Juta Pohon Telah Ditanam Mal Megah Ini

AEON Mall Jakarta Garden City tanam 8000 pohon demi melestarikan penghijauan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menciptakan lingkungan hijau, Corporate Social Responsibility (CSR) AEON Mall Indonesia menggelar acara AEON Hometown Forest Creation Tree Planting Ceremony pada Sabtu (22/7/2017) di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Kegiatan utama dalam acara tersebut adalah penanaman 8000 pohon di area AEON Mall Jakarta Garden City.

"Kami ingin berpartisipasi dalam memelihara alam dan berkontribusi dalam pertumbuhan lingkungan hijau," ujar Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall Jakarta Garden City saat ditemui di acara tersebut.

Yogi menjelaskan, untuk melestarikan penghijauan, kegiatan penanaman tidak berhenti sampai di situ.

"Setelah adanya kegiatan ini, bukan hanya untuk menanam saja, tetapi kita akan tetap memelihara dan melindungi pohon-pohon yang ditanam sehingga pohon yang ada akan tumbuh besar dan menjadi seperti hutan," lanjutnya.

Pohon yang ditanam beragam, mulai dari cempaka, melinjo hingga berbagai jenis tanaman lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh masyarakat serta sekitar 700 pelajar dan mahasiswa dari 21 sekolah dan tiga universitas untuk ikut serta dalam kegiatan menanam pohon tersebut.

Hal ini dimaksudkan untuk melibatkan masyarakat sekitar untuk ikut membangun AEON Mall Jakarta Garden City tersebut.

Sebelumnya, AEON Mall telah menanam lebih dari sepuluh juta pohon di seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.