Sukses

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Ririn Marinka

Ini dia tips sehat dan camilan kesukaan Chef Ririn Marinka.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan merupakan hal penting yang harus dijaga. Namun, sayangnya masih banyak orang yang belum tahu bagaimana menjaga kesehatan itu.

Untuk itu, Chef Ririn Marinka menjelaskan arti kesehatan dan berbagi tips untuk menjalani hidup sehat.

"Kesehatan bagi saya merupakan investasi karena kalau sudah sakit sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Jadi jangan nunggu sakit baru berobat, tapi harus mengutamakan pencegahan," ujar Chef Ririn Marinka saat ditemui pada Jumat (21/7/2017) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bagi Marinka, kunci menjalani hidup sehat ada tiga, "Cukup tidur, jangan terlalu banyak makan karena membuat badan enggak mudah gemuk dan yang penting olahraga."

Sebagai seorang chef, Marinka mengaku tidak memiliki pantangan terhadap makanan apapun dalam menjaga kesehatan.

"Saya tipe orang yang makan semuanya dan bukan tipe orang yang terlalu diet,"kata dia. Alasannya, karena kalau tidak menikmati hidup justru memicu stres dan membuat tidak sehat.

"Jadi yang penting itu lebih tahu porsi makan aja jangan terlalu banyak. Kalau misalkan hari ini makan terlalu banyak, besoknya kita detoks," paparnya.

Selain itu, Marinka juga memberikan tips camilan sehat bagi yang sedang diet.

"Aku suka ngemil keripik tempe yang di bake, buah-buahan dan crudite yaitu sayuran paprika, mentimun dan wortel kita iris sebesar telunjuk dan dimakan pakai pasta hummus. Crudite itu sehat dan bagus untuk kulit," kata Marinka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini