Sukses

Jenis Teh Ini Bisa Singkirkan Bau Mulut

Selain dapat bantu menurunkan berat badan, teh hijau juga dapat membantu singkirkan masalah bau mulut.

Liputan6.com, Jakarta Selain membantu menurunkan berat badan, teh hijau juga dapat membantu menyingkirkan masalah bau mulut dengan sekejap.

Rutin mengonsumsi teh hijau, atau setidaknya minum saat mulut mulai terasa bau dapat segera menyingkirkan masalah mulut yang mengganggu kepercayaan diri ini. Teh hijau yang mengandung antioksidan tidak memiliki efek samping ini diklaim aman dan efektif untuk bantu menyingkirkan bau mulut.

Seperti dikutip laman Health Line, Jumat (21/7/2017) antioksidan yang ditawarkan teh hijau juga mampu memerangi senyawa sulfur yang menyebabkan halitosis atau bau mulut yang tidak sedap, yang disebabkan oleh bakteri negatif dalam mulut.

Teh hijau yang juga merupakan sumber alami dengan kandungan memiliki efek antibakteri. Beberapa penelitian juga menunjukkan antioksidan dapat melindungi kesehatan rongga mulut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.