Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Hubungan Seks di Udara

Meski tidak mungkin dilakukan di tempat umum, seks di dalam pesawat akan memberi kesan luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati sensasi bercinta yang berbeda akan memberikan kesan tersendiri dan terhindar dari rasa bosan. Sebab, semua pasutri tidak harus melakukan seks di ruangan tertutup seperti kamar tidur saja. Seks bisa juga dilakukan di beberapa lokasi tak biasa ini.

Pakar seks dan hubungan, Emily Morse, PhD, mengatakan jika pasangan ingin mendapatkan memori yang berkesan, cobalah untuk mengeksplorasi kehidupan seks di luar rumah. Di mana saja? Berikut seperti dikutip laman Women's Health, Kamis (13/7/2017).

1. Pesawat

Meski terdengar tidak mungkin melakukan seks di tempat umum ini, tapi perusahaan di Las Vegas, Love Cloud, baru saja bekerja sama dengan maskapai penerbangan untuk memfasilitasi pasutri bercinta di dalam pesawat pribadi.

Hasil gambar untuk sex on plane

Maskapai ini bukan hanya menyediakan tempat tidur, tapi juga bantal berbentuk hati dan kamar mandi kecil. Tertarik? Anda harus merogoh kantong hingga US$ 799 atau sekitar Rp 10 juta untuk durasi 40 menit.

2. Pantai

Seks di pantai terdengar gila sekaligus romantis, kata Morse. Ini bisa membantu wanita meningkatkan perasaannya, tapi suasana hati dan lokasi juga harus tepat. Misalnya, di pantai pribadi saat liburan di suatu penginapan di pulau yang tak banyak tamu atau penghuninya.

3. Tangga

Lokasi satu ini sangat mudah dijangkau oleh pasutri. Tak usah mengeluarkan biaya dan tenaga besar, cukup keluar kamar dan lakukan gerakan sensual di tangga. Menekuk kaki atau dengan gaya doggy style akan menambah sensasi seks pasangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.