Sukses

Pelatih Kebugaran Ini Bangga Unggah Foto Selulit Saat Hamil

Selulit pun bangga dipamerkan wanita yang tengah hamil ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika wanita kerap malu memperlihatkan selulit pada tubuh. Lain halnya dengan Emily Skye, 32 tahun, seorang pelatih fitnes asal Australia. Di usia kehamilan yang memasuki 16 minggu, ia justru bangga memamerkan selulit. Ia mengunggah foto selulit di Instagram miliknya pada 3 Juli 2017.

"Selama bertahun-tahun saya hidup, saya baru mengetahui, seberapa banyak otot yang saya miliki. Bahkan muncul selulit saat saya hamil seperti ini," tulis Skye, dikutip dari People, Kamis (13/7/2017).

Pada kehamilan anak pertamanya, berat badan Emily bertambah, otot dan selulit juga muncul. Namun, ia mengatakan, kondisi ini terbilang normal.

"Saya hanya ingin menyoroti fakta, tidak ada orang yang sempurna. Tiap wanita hamil punya kondisi berbeda. Beberapa wanita hamil ada yang tidak punya selulit, sedangkan yang lain punya selulit," tulisnya.

Emily bangga memamerkan foto selulitnya saat hamil. (Foto: Instagram Emily Skye)

Selulit pada Skye muncul di bagian bokong. Ia juga senang melihat perutnya membesar.

"Saya tahu banyak wanita berjuang dengan perubahan tubuhnya selama kehamilan. Jadi, saya sekarang ingin merayakan tiap perubahan tubuh ini," tulisnya. "Setiap perubahan kecil malah membuat saya bahagia." 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selulit merupakan istilah yang digunakan untuk mengambarkan kondisi kulit yang memiliki lesung dan tampak bergumpal.

    Selulit