Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Semakin Menyenangkan Setelah Usia 40 Tahun?

Seiring bertambahnya usia, apakah seks menjadi semakin nikmat?

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang berfikir seks di usia muda adalah seks yang paling menggairahkan. Performa yang masih prima merupakan salah satu penyebabnya. Namun sebuah penelitian mengatakan sebaliknya, mencapai usia 40 tahun sebenarnya bisa membuat kehidupan seks lebih berpetualang.

Dilansir dari laman The health site, Rabu (12/7/2017), sebuah survei terhadap 2.400 warga Kanada yang berusia antara 40 hingga 59 tahun, tentang kesehatan seksual, kebahagiaan dan kesenangan seksual yang hasilnya adalah seiring bertambahnya usia, seks menjadi memuaskan dan aktif.

Penelitian yang dilakukan oleh perusahaan troom terkemuka yang melakukan kemitraan dengan Sex Information and Education Council of Canada (SIECCAN) menemukan bahwa kenikmatan seksual tidak menurun seiring bertambahnya usia.

"Orang-orang yang sudah menikah mengatakan seks sebagai hal yang menyenangkan, selain itu pria menikah melaporkan lebih banyak kenikmatan pada pertemuan seksual terakhir daripada pria lajang," ucap Milhausen, peneliti seksualitas dan hubungan di University of Guelph di Kanada.

Selain itu, 65 persen responden mengatakan bahwa aktivitas seksual terakhir mereka sangat menyenangkan. Mayoritas responden mengatakan bahwa hubungan utama mereka saat ini memuaskan secara emosional. Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa seiring bertambahnya usia, responden cenderung lebih bisa bereksplorasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.