Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Cara Masturbasi Jadi Lebih Menyenangkan

Masturbasi di depan cermin dan beberapa cara berikut ini bisa membuat masturbasi terasa lebih menyenangkan. Tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menikmati masturbasi, dan tiap pria atau wanita punya cara yang berbeda. Waktu yang intim ini rupanya bisa Anda peroleh dengan beberapa cara, salah satunya masturbasi di depan cermin. Tertarik mencoba?

Masturbasi di depan cermin dapat membuat dan membantu Anda mengubah sensasi yang lebih intim dan terasa lebih menyenangkan. Lewat cermin juga Anda bisa sedikit banyak belajar atau mengenal tubuh sendiri. Dikutip dari laman Gurl, Selasa (11/7/2017) berikut lima cara yang bisa membuat masturbasi lebih menyenangkan.

1. Menekan sesuatu

Memeluk atau menekan bantal atau boneka, misalnya, dapat memberikan sensasi masturbasi yang beda dari biasanya. Anda bisa merasakan kontak atau sentuhan berbeda dengan benda lain selain tubuh.

2. Lakukan di kamar mandi

Masturbasi di kamar mandi tak akan ada habisnya dan akan lebih menyenangkan. Anda bisa menggunakan pancuran untuk sensasi masturbasi yang luar biasa.

3. Mendengarkan musik

Pasang lagu kesukaan Anda saat masturbasi. Rasanya akan lebih dalam dan menyenangkan. Ini juga bisa meningkatkan suasana hati dengan kilat.

4. Pilih posisi

Ada banyak tempat untuk masturbasi selain hanya dengan berbaring di tempat tidur. Anda bisa melakukannya sambil berlutut, jongkok dan posisi lain yang bisa memberikan kenyamanan dan kenikmatan.

5. Pakai pelumas

Menggunakan pelumas saat masturbasi juga bisa memberikan kesenangan dan keamanan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.