Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Saat Hamil Bikin Wanita Merasa Lebih Bahagia

Meski berisiko, berhubungan seks saat hamil justru dapat membuat wanita jauh lebih bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Seks di tengah kehamilan memang terdengar mengerikan, sebab tubuh wanita sedang tidak berada pada ukuran normal, sehingga harus sangat berhati-hati saat mengambil gerakan bercinta.

Namun, seks saat hamil justru dapat membuat para calon ibu merasa lebih bahagia.

Pepper Schwartz, Ph.D., profesor bidang sosiologi dari University of Washington, Seattle, mengatakan, saat hamil wanita akan mengalami tingkat orgasme yang lebih tinggi dari biasanya.

"Saat hamil, orgasme wanita akan lebih tinggi dari biasanya," ujar Claire Jones, M.D., an OB-GYN dari Mount Sinai Hospital, Toronto, dikutip dari Fit Pregnancy, Senin (10/7/2017).

Dengan bercinta maka produksi hormon endorfin jauh lebih meningkat, sehingga dapat membuat mereka merasa lebih tenang dan bahagia. Selain itu, bercinta saat hamil juga dapat mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan.

"Banyak wanita pasti lebih fokus dengan kandungannya dan cenderung mengabaikan suami mereka, tapi sangat penting untuk berbagi kasih sayang secara fisik, yaitu lewat seks, meski Anda sedang mengandung," katanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.