Sukses

Agar Cantik dan Tampan, Intip Perawatan Kulit Song Song Couple

Untuk menjaga kulit, ada beragam hal yang dilakukan Song Song Couple ini. Salah satunya lewat perawatan alami.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sama-sama berparas rupawan. Namun untuk menjaga kulit, ada beragam hal yang dilakukan Song Song Couple ini.

Perawatan kulit ke dermatolog pasti dilakukan Hye Kyo dan Joong Ki. Terlebih, wajah mereka kerap ditempa make-up. Namun, Song Song Couple juga sering menjalani perawatan wajah alami. Berikut di antaranya seperti mengutip VivaWoman, Jumat (7/7/2017).

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

- Paduan putih telur dan madu

Aktris Full House ini rajin menggunakan masker wajah yang memadukan satu putih telur dan satu sendok madu untuk mencerahkan wajah. Campur hingga merata lalu aplikasikan pada wajah dan biarkan hingga mengering. Selanjutnya, cuci wajah hingga bersih.

- Madu

Hye Kyo kerap menggunakan campuran madu dan air lalu dioleskan ke wajah. Rajin melakukan ini bermanfaat untuk mengurangi garis-garis halus di wajah.

- Paduan tepung dan wortel

Jangan salah, paduan tepung, parutan wortel dan air mampu menjadi masker alami yang mencegah penuaan. Anda juga bisa melakukan kebiasaan yang sering dijalani Hye Kyo ini.

- Es batu untuk meniruskan pipi

Aktris cantik ini sering memijat pipi menggunakan balok es. Menurutnya, cara ini bisa membuat pipi jadi lebih kencang serta tirus.

- Tak pernah absen makan buah, sayur, dan cukup minum

Selain menjaga kesehatan dari luar, Hye Kyo paham betul asupan nutrisi dan air berperan penting menjaga kulitnya tetap sehat. Sehingga, dia tidak pernah absen makan buah, sayur, dan selalu banyak minum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki

Sebagai laki-laki perawatan kulit Song Joong Ki memang lebih sederhana dibanding Song Hye Kyo. Namun, tetap saja ada beberapa hal yang dia lakukan dalam menjaga kesehatan kulit.

Melansir Allkpop, Blossom Entertainment  dan UAA, pihak agensi yang menaungi kedua artis Kore aini telah menyampaikan pengumuman mengenai hari bahagia yang akan menajadi sejarah di kehidupan mereka. (Instagram/songjoongkionly)

- Pakai tabir surya

Dia tahu betul paparan sinar matahari bisa membuat kulitnya cepat rusak dan menua. "Aku selalu memakai tabir surya setiap hari," kata Joong Ki dalam sebuah wawancara.


- Apel setiap pagi

Kulit sehat Joong Ki tak lepas dari kebiasaannya makan buah dan sayur. Baginya dua jenis makanan ini wajib dikonsumsi. Makanan yang disantap pertama kali pada pagi hari selalu apel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.