Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Raih Sensasi Panas dan Liar Lewat 3 Posisi Seks Ini

Seks akhir pekan pasti menjadi hal yang ditunggu pasangan suami istri dan posisi seks berikut ini akan memberikan sensasi panas.

Liputan6.com, Jakarta Seks akhir pekan pasti menjadi hal yang ditunggu pasangan suami istri. Sebab, pasangan bisa bersantai-santai dan bangun siang di esok harinya. Untuk memberikan sensasi bercinta yang beda di akhir pekan, pasutri harus coba posisi seks menyenangkan ini.

Seperti dikutip laman Women's Health, Jumat (7/7/2017) empat posisi seks variasi ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba para pasangan di malam nanti.

1. Sleigh ride

Mirip dengan women on top, tetapi pasangan pria diminta untuk memposisikan tubuhnya dengan telungkup.

Menurut Emily Morse, Ph.D, host dari Sex with Emily, posisi seks ini akan lebih menyenangkan bagi wanita karena dia akan memegang kecepatan dan kedalaman bercinta.

2. Reindeer style

Morse memberikan satu variasi doggy style. Posisi seks dari belakang ini akan membuat pengalaman seks di tahun baru lebih bergairah. "Semakin dekat tubuh pria dengan wanita akan membuat hubungan jauh lebih intim," kata Morse.

3.  Stocking stuffer

Jessica O'Reilly, Ph.D, creator Sexual Pro Series Webinars menyarankan untuk mencoba posisi seks satu ini. Pasangan wanita berbaring telentang di tempat tidur, dengan posisi lutut yang ditekuk. Lingkarkan pinggangnya dengan kaki Anda dan buat gerakan yang lebih mendalam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.