Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Berbagi Kode Rahasia Bikin Hubungan Makin Panas di Ranjang

Pasangan ideal seringkali membuat ungkapan rahasia mengenai seks untuk meningkatkan gairah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Membahas seks masih dianggap tabu bagi sebagian besar pasangan. Mengatakan "Mari kita berhubungan seks malam ini" pun terkadang dihindari bagi beberapa pasangan, apalagi jika terdapat anak kecil di rumah.

Jika demikian, yang bisa dilakukan adalah menggunakan ungkapan-ungkapan rahasia mengenai seks dengan pasangan, seperti "Ayo buat malam ini menjadi ajaib."

Kode rahasia mengenai seks juga bisa digunakan saat kita dan pasangan ingin mengungkapkan perasaan namun sedang berkumpul dengan teman atau keluarga besar.

Dilansir dari laman The health site, Kamis (6/7/2017) beberapa pasangan memiliki ungkapan tersendiri mengenai kode seks mereka.

1. Camilan larut malam

Prisa, responden asal Pune, India mengaku biasanya mendapat petunjuk dari sang suami yang mengatakan "membutuhkan camilan malam" saat berada di meja makan. Dengan kode ini, Prisa dan suami biasanya tidak berhenti tersipu malu saat kembali menanyakan apakah dia menginginkan camilan yang panas atau pedas?

2. Latihan

"Saat kami memiliki mood yang sama untuk bercinta, biasanya kami menyebutkan bahwa kami ingin membakar kalori. Kode rahasia ini berguna bagi kita karena tidak ada yang mengetahui arti kode tersebut," ungkap Abimanyu asal Indore, India.

3. Susu

"Suami saya tidak menyukai susu namun kami memiliki kode rahasia yaitu saat di depan anak-anak. "Ayah ingin minum susu malam ini," ungkap Preeti. Preeti pun mengatakan, ucapan menggunakan kode tersebut terdengar lebih nakal dan saat dia mengatakannya sangat menggoda.

4. Bulu tangkis

Seorang wanita asal Nashik, India memiliki kode rahasia dengan pasangannya, "sudah lama kita tidak main bulutangkis, kita harus bermain." Dia pun mengaku kode tersebut sangat membantu karena tidak ada yang bisa menebaknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.