Sukses

Sinyal-Sinyal Hubungan Asmara di Ujung Tanduk

Menolak sentuhan adalah tanda-tanda bahwa si dia sedang mempermasalahkan hubungan asrama yang tengah dirajut.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak faktor penyebab pertikaian dalam hubungan asmara para pasangan. Meski konflik merupakan hal wajar, jika kondisi tersebut terjadi terus-menerus Anda harus berpikir lebih keras. Masih layak atau tidak hubungan Anda diteruskan?

Sebelum mengakhiri hubungan begitu saja, pasangan harus melihat perubahan yang terjadi pada keduanya. Seperti dikutip dari Seventeen, Rabu (5/7/2017), berikut sinyal hubungan asmara Anda dengan dia tengah di ujung tanduk menurut Marina Voron, terapis keluarga, hubungan dan pernikahan.

1. Menolak sentuhan

Saat keduanya sedang berada di emosi yang tinggi, wajar saja keduanya menolak untuk bersentuhan bahkan berhubungan intim. Namun, jika kondisi ini terjadi lebih dari tiga bulan bisa menjadi sinyal hubungan Anda akan usai.

2. Menjadi tidak sopan

"Ketika keduanya mulai merasakan dengki, saling meremehkan dan menuding ini bisa menjadi sinyal merah hubungan Anda harus segera berakhir," ujar Voron.

3. Lebih peduli dengan ponsel

Saat keduanya bersama tapi lebih peduli dan asik dengan ponselnya sendiri, itu petanda pasangan tidak lagi bisa berkomunikasi dengan baik.

4. Tidak lagi jadi prioritas

"Jika ia lebih memilih pergi bermain dan bergaul dengan teman atau rekan kerjanya dibandingkan dengan menghabiskan waktu dengan Anda, sebaiknya komunikasikan kelanjutan hubungan asmara Anda. Berhenti atau teruskan?" kata Voron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini