Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kelihaian di Ranjang Berdasarkan Zodiak

Kelihaian Anda di ranjang ternyata sedikit banyak ditentukan oleh zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Seperti karakter masing-masing orang yang dianggap dipengaruhi oleh zodiak, begitu juga dengan kemampuan seksualnya. Masing-masing orang yang dinaungi setiap zodiak ternyata memiliki kelihaian di ranjang yang berbeda-beda.

Ternyata, apa yang membuat Anda hebat di ranjang sedikit banyak bergantung pada kepribadian masing-masing. Dan karena kepribadian ini katanya dipengaruhi zodiak, inilah yang membuat kepiawaian Anda di ranjang kurang lebih juga jadi dipengaruhi oleh rasi bintang.

Mengutip Women's Health, berikut kelebihan masing-masing pemilik zodiak menurut ahli astrologi Matthew Currie:

Aries

Zodiak ini memiliki reputasi yang impulsif, blak-blakan, dan tak takut mengejar apa yang mereka inginkan. "Anda biasanya bisa mengandalkan seorang Aries untuk menunjukkan waktu yang luar biasa di ranjang karena mereka biasanya selalu fokus pada tujuan," ujar Currie.

Menyuarakan apa yang Anda inginkan saat sedang bercinta adalah cara yang hebat untuk meraih orgasme.

Taurus

Zodiak ini sensual, ujar Currie. "Taurus biasanya jago dalam menentukan suasana bercinta," lanjutnya.

Dengan kata lain, tidak diperlukan banyak usaha untuk menyalakan gairah seorang Taurus. Hal ini sangat menyenangkan bagi pasangan mereka.

Gemini

Gemini dikenal memiliki kemampuan intelektual yang tinggi dan jago bicara. Ini artinya, bersiaplah untuk kata-kata nakal dan sedikit kotor.

"Gemini lihai berbicara kotor, mendengarkan fantasi pasangannya sambil mengomunikasikan keinginannya," ujar Currie.

Cancer

Cancer cenderung sangat emosional dan menghabiskan banyak upaya untuk melindungi dirinya.

Ini artinya, dibutuhkan waktu cukup lama bagi seorang Cancer untuk bangkit gairahnya. Namun, karena terbangun secara perlahan, biasanya Cancer bisa meraih orgasme yang meledak dan menciptakan ikatan emosional yang mendalam.

Bercinta secara perlahan dan romantis adalah kelebihan yang dimiliki Cancer.

Simak video menarik berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Zodiak berlambang singa ini menyukai drama dan spontanitas. Ini artinya, pemilik zodiak Leo menyukai role play, lingerie, lilin, dan romansa.

Semakin besar upaya seksual yang dilakukan akan semakin baik. Pasangan zodiak ini akan merasa larut dalam suasana dan siap untuk babak selanjutnya.

Virgo

Wanita dengan zodiak Virgo memiliki kemampuan alami untuk merawat dan mengasuh, termasuk untuk urusan seks. Hal ini jadi semakin benar jika ada ikatan yang kuat dengan pasangannya.

"Dalam situasi ini, mereka ibarat mesin seks performa tinggi," ujar Currie.

Libra

Libra sering dianggap sebagai zodiak hubungan percintaan. Biasanya mereka yang berzodiak Libra lebih memikirkan pasangan mereka dibanding zodiak lainnya.

Diterjemahkan pada urusan ranjang, maka mereka yang berzodiak Libra akan berupaya ekstra keras untuk merangsang dan memuaskan pasangannya.

Scorpio

Dalam urusan zodiak, maka mereka yang berlambang Scorpio adalah yang paling seksi.

"Mereka adalah makhluk yang paling dipenuhi emosi. Dan ketika berhubungan seks, mereka memiliki fokus seperti laser pada pasangannya," ujar Currie.

Currie juga bilang, para Scorpio sangat piawai dalam memberikan seks oral.

 

3 dari 3 halaman

Sagitarius

 

Sagitarius memiliki pesona yang terkesan bebas tanpa batas. Mereka sering mematahkan hati tanpa disadari.

"Para Sagitarius cenderung memperlakukan seks seperti permainan, tetapi dengan cara yang positif," ujar Currie.

Hal ini bisa berarti, permainan orgasme terbaik, atau hubungan seks terlama.

Capricorn

Sayangnya, mereka yang berzodiak Capricorn sering dianggap terlalu kaku dan dingin di ranjang. Namun, hal ini biasanya hanya kedok semata, ujar Currie

Begitu seorang Capricorn melepaskan diri, mereka akan fokus pada kepuasan pasangannya secara tepat.

Aquarius

Para Aquarius pada dasarnya adalah orang-orang nekat. Mereka tidak pernah takut tampil beda, sehingga terkadang terlihat nyentrik.

Tapi ini artinya, di ranjang mereka akan jadi pasangan yang seru dan tidak pernah membosankan. Mereka juga tidak pernah takut mencoba sesuatu yang baru.

Pisces

Para Pisces memiliki sisi yang manis dan sensitif. Mereka juga memiliki empati alami untuk orang lain.

"Hal ini menguntungkan untuk mengetahui apa yang disukai oleh pasangan mereka secara seksual tanpa perlu banyak penjelasan," papar Currie. Dan seperti Scorpio, mereka juga lihai menggunakan mulutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini