Sukses

Waspada, Zodiak Ini Jago Bermuka Dua

Dari kacamata zodiak, setidaknya ada beberapa orang yang mampu bermuka dua

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin kejujuran? Pasti semua orang ingin lawan bicara atau orang-orang di sekitarnya bersikap jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi. Namun, kadang, karena keadaan, seseorang bisa jadi berbohong. Mending, sih, kalau bohongnya ke satu orang. Ada juga yang berlagak palsu ke banyak untuk menguntungkan diri sendiri atau melindungi sesuatu. Duh!

Bermuka dua, mungkin begitu mereka pantas disebut. Kepribadian yang seperti itu tentu menjengkelkan, ya? Dan kalau bisa jangan sampai berurusan sama mereka. Dari kacamata zodiak, setidaknya ada beberapa orang yang mampu bermuka dua. Di sana beda, di sini beda. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini
Gemini memiliki kesulitan untuk membuat keputusan dan menjalaninya. Mereka sering terjebak dalam kepalanya sendiri untuk memperhatikan apa yang terjadi di sekelilingnya. Konon, mereka nggak ingin orang berpikir bahwa mereka adalah orang bodoh, karena itulah mereka berpura-pura. Jika Gemini berusaha untuk membantu orang-orang yang dicintainya, bisa jadi mereka hanya menghindari kekacauan palsu.

Libra
Libra menghabiskan seluruh waktunya untuk menyenangkan orang lain dan membuat mereka mengubah dirinya menjadi sosok yang palsu demi membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Daripada membangun hubungan dekat, mereka lebih suka berpura-pura seperti mereka peduli pada semua orang, meski pada kenyataannya nggak begitu.

Sagittarius
Sagittarius suka dicintai, namun belum tentu ingin memberinya. Saat pertama kali bertemu dengannya, mereka akan bertindak seolah-olah kalian berdua selalu berteman, tapi jika kamu nggak memberinya sesuatu yang baru, mereka nggak akan membiarkan kamu mendekatinya lagi. Hal ini bisa membuatnya tampak palsu, dan hanya menginginkan bagian terbaik dari orang-orang di dekatnya.

Sumber : Bintang.com

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.