Sukses

Coba Menu Sarapan ala Bule Ini agar Tidak Bosan

Menu sarapan yang itu-itu saja memang bisa jadi membosankan. Karena itu, coba menu sarapan ala bule ini untuk variasi.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan merupakan hal terpenting sebelum kita memulai aktivitas di pagi hari. Namun menu sarapan yang itu-itu saja, seperti nasi dan bubur, tentu akan membuat kita merasa bosan.

Mungkin kita dapat mencoba ide sarapan dari beberapa negara berikut seperti dilansir laman Thrillist, Selasa (4/7/2017) berikut ini.

Amerika

Sarapan tradisional negeri Paman Sam ini hanya terdiri dari roti, bacon atau sosis, pancake dan telur goreng mata sapi. Untuk telur hampir setiap negara menggunakan jenis makanan satu ini sebagai salah satu menu sarapan mereka.

Thailand

Menu sarapan tradisional Thailand yang terbaik menunya bervariasi. Ada bubur, kari atau gulai, ada pula nasi goreng juga telur goreng. Mungkin bisa menjadi pilihan mana yang akan dimakan terlebih dahulu. Atau bisa saja Anda makan semuanya.

Israel

Israel memiliki sarapan khas yang unik, yang khas adalah salad Israel. Salad ini terdiri dari timun dan tomat. Ditambahkan dengan feta, shahshuka (telur rebus dalam tomat), hummus (makanan yang terbuat dari kacang, jus lemon, bawang dan minyak zaitun), tahini (wijen yang dibentuk seperti pasta), pita, dan zaitun.

Jika bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja, sarapan ala bule seperti di atas mungkin dapat diterapkan bagi orang Indonesia. (Michelle Tania)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini