Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dibanding Pria, Wanita Ternyata Bisa Orgasme Lebih Lama

Begini perbandingan waktu orgasme antara pria dan wanita

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menghitung berapa lama orgasme selama bercinta? Mungkin tidak. Namun menurut sebuah survei yang dilakukan The Sun dan peritel mainan seks, Lovehoney, wanita ternyata lebih lama orgasme daripada pria.

"Hasil survei menunjukkan 10,9 detik untuk wanita dan 8,7 detik untuk pria," tulis laman The Sun, seperti dikutip Indy100, Senin (3/7/2017).

Temuan lebih lanjut menunjukkan bahwa untuk 41 persen wanita, klimaks euforia berlangsung selama 11 detik atau lebih, sementara itu hanya 26 persen pria yang menikmati apa pun di atas rata-rata.

Studi mengenai orgasme sebenarnya telah dilakukan sejak zaman Yunani Kuno. Kala itu, orgasme dipandang sebagai pertanda baik untuk pembuahan.

Pada 1940-an, ahli biologi AS, Alfred Kinsey, menemukan bahwa satu dari lima wanita mengalami klimaks pertama mereka melalui masturbasi, sedangkan lima persen melalui mimpi eksplisit. Kini studi mengenai orgasme masih terus dilakukan untuk kepentingan kepuasan seksual.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.