Sukses

3 Trik Bangun Semangat Pasangan untuk Olahraga Bersama

Ada trik membuat pasangan semangat untuk olahraga bersama Anda.

Liputan6.com, Jakarta Di pagi hari, Anda mungkin ingin olahraga dengan pasangan. Sekadar lari atau jogging bersama bisa membuat hubungan makin intim. Tapi apa yang terjadi bila pasangan sedang malas untuk berolahraga.

Dikutip dari The Health Site, Sabtu (1/7/2017), ada beberapa trik agar pasangan kembali bersemangat berolahraga. Anda pun bisa dengan mudah mengajak pasangan berolahraga.

Pergi berlibur

Anda bisa pergi berlibur dan memesan tempat penginapan yang indah. Lebih bagus lagi, penginapan tersebut memiliki fasilitas gym. Mulailah perlahan mengobrol soal kehidupan sehat.

Anda bisa kembali meyakinkan dirinya untuk olahraga.

Memuji pasangan

Anda bisa memuji pasangan. Katakan padanya, bila lebih mudah berolahraga bersama jika ditemani dan dibimbing dirinya selama olahraga. Pujian dapat memotivasi pasangan untuk ikut olahraga dengan Anda.

Rencanakan kencan yang menyenangkan

Anda bisa sesekali merencanakan kencan yang menyenangkan. Cobalah hiking, berenang atau bermain gim (game) bersama. Setelah pasangan menikmati aktivitas ini, Anda dapat mengobrol soal rencana olahraga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.