Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Rahasia Seks Tersembunyi agar Wanita Puas Saat Bercinta

Anda bisa memuaskan wanita saat bercinta dengan mengetahui apa yang wanita inginkan.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pria ingin membuat wanitanya terpuaskan saat bercinta di ranjang. Untuk itu, diperlukan trik khusus agar wanita lebih puas bercinta dengan Anda.

Ditulis dari Times of India, Sabtu (1/7/2017), seks akan terasa menyenangkan saat Anda memahami kebutuhan pasangan. Apa yang ingin pasangan inginkan dan butuhkan.

Kejutkan pasangan

Wanita menyukai kejutan. Kirimkan ia pesan nakal saat sibuk dengan pekerjaan di kantor atau tulis catatan dan masukkan ke dalam tasnya soal apa yang Anda rencanakan malam ini. Cara ini akan membuat ia tidak sabar menemui Anda.

Bicara romantis

Kata-kata romantis bisa membuat wanita terpesona. Katakan padanya, bagaimana kehadiran dirinya telah membuat hidup Anda istimewa.

Minta ia lebih 'liar' saat bercinta

Bukan hanya pria yang bisa "liar" saat bercinta. Anda bisa menggunakan posisi seks cowgirl agar wanita Anda lebih banyak memegang kendali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat wanita merasa nyaman

Buat wanita merasa nyaman

Sebaiknya, hindari mempermasalahkan rambut kemaluan wanita. Rambut kemaluan dianggap mengganggu sensasi saat bercinta. Buat wanita merasa nyaman. Hal ini agar mencegah gairah seksual wanita turun.

Jangan tidur setelah bercinta

Jika biasanya Anda tidur setelah bercinta karena lelah. Sebaiknya, tunda tidur setelah bercinta. Luangkan waktu Anda untuk saling berpelukan dan mengobrol sejenak.

Anda berdua juga bisa menonton film, memutar musik atau mengemil. Cara ini dinilai sebagai isyarat yang manis dan romantis usai bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.