Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tusuk Penis dengan Jarum, Pria Ini Dilarikan ke RS

Rasa sakit dan urine berdarah dialami pria ini setelah menggunakan jarum ke penis sebagai untuk mencari kesenangan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Tiongkok segera dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami rasa sakit teramat sangat di area penis. Rasa sakit tersebut dirasakan usai dia menusukkan 15 jarum jahit ke penisnya.

Pria 35 tahun ini dikabarkan HauShuang Morning Post segera mencari pertolongan rumah sakit setelah sering merasa sakit pada penis dan ada darah saat buang air kecil. Rumah sakit yang dia tuju adalah General Hospital of Shenyang Military Region, Propinsi Liaoning yang terletak di timur laut Tiongkok.

Dokter pun segera memeriksa lalu melakukan pemindaian x-ray. Terlihat ada jarum yang terjebak di uretra membranosa pria tersebut. Dokter kemudian melakukan tindakan pengambilan jarum tersebut. Setelah 90 menit berlalu, jarum dengan panjang 5-8 cm itu pun berhasil diambil.

"Saya berkeringat dan tangan gemetar sesaat setelah operasi berakhir. Ini tindakan yang tidak mudah," kata dokter spesialis urolog yang menangani kasus pria ini, Cao Zhiqiang mengutip Men's Health, Senin (26/6/2017).

Menurut Cao, sang pria ini menusuk penis dengan jarum untuk mendapatkan kepuasan seksual atau sadomasokisme. "Pasien mencari kepuasaan dengan cara tidak biasa," tambahnya.

Namun, ini bukan kali pertama Cao menemukan kasus seperti ini. Pernah ada pria yang memasukkan isi pulpen atau termometer ke penis.

Cao pun mengingatkan para pria yang ingin mencari kepuasan seksual agar pintar memilih 'mainan khusus' ini. Mengingat sekarang sudah banyak mainan seks yang aman.

"Ada alat yang dibuat khusus tapi higienis, aman untuk dimasukkan ke penis, serta yang terpenting bisa diambil kembali," kata Cao. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.