Sukses

Punya Bokong Besar, Demi Rose Lebih Seksi dari Kim Kardashian?

Demi Rose, model asal Inggris ini mulai merangkak namanya sebagai model bertubuh sintal dan bokong besar. The next Kim Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta Nama Demi Rose populer sejak dikabarkan berpacaran dengan rapper Tyga. Kini wanita asal Inggris ini perlahan mulai dikenal publik sebagai model bertubuh sintal dengan bokong besar.

Keseksian tubuh membuat Demi Rose memang punya potensi besar menggeser popularitas Kim Kardashian sebagai ikon selebritas dengan bokong besar. Bagaimana tidak, lingkar bokongnya mencapai 99 cm.

Demi Rose, seorang model wanita asal Inggris ingin menyaingi popularitas Kim Kardashian di media sosial, tanpa rekaman seks. Sumber foto: Sun.co.uk.

Satu lagi, Demi tahu betul memanfaatkan aset tubuhnya. Salah satunya dengan bum selfie atau belfie alias foto memperlihatkan bokong besar.

"Kamu perlu tahu mana sudut yang tepat dan menggunakan pakaian yang pas saat melakukan belfie," kata Demi Rose di sebuah kesempatan.

Demi Rose Mawby (AP Photo)

Selain bokong besar, Demi Rose juga dikarunia ukuran payudara yang tidak kecil, 34 DD. Dengan proporsi tinggi 157 cm, payudara dan bokong besar, tubuh sintal sempurna jadi miliknya.

Demi Rose (Foto: Instagram/@demirosemawby)

Demi Rose Mawby (instagram.com/demirosemawby)

Tubuh seksi ditambah wajah cantik perpaduan darah Spanyol, Prancis, dan Inggris membuatnya tampil unik dan menarik. Tak heran, jika pengikut Instagram di akun @demirosemawby mencapai 4,6 juta. Demi tak menyangka akan langsung mendapat 3 juta pengikut ketika awal-awal mengunggah foto seksi di Instagram.

Bagaimana dengan Anda, pilih Demi Rose atau Kim Kardashian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.