Sukses

Demi Rose, Si Imut Bertubuh Seksi Bak Jam Pasir

Model asal Inggris, Demi Rose, dikaruniai lekukan tubuh seksi bak jam pasir.

Liputan6.com, Jakarta Pernah melihat seseorang dengan tubuh seksi bak jam pasir? Jika belum, sosok Demi Rose salah satunya. Model asal Inggris ini dikaruniai lekukan tubuh indah bak jam pasir.

Demi Rose (Foto: Instagram/@demirosemawby)

Di usia 22 tahun, tubuh Demi Rose makin terlihat lekukannya. Dengan tinggi badan 157 cm dia memiliki ukuran payudara besar yakni 32 DD dengan bokong yang juga besar. Dan dia tahu benar tubuh seksi miliknya, sehingga walau ada bagian tubuh yang besar perutnya tetap rata.

Mengutip Craveonline, Kamis (22/6/2017) darah Spanyol, Prancis, dan Inggris mengalir di tubuh Demi. Perpaduan antara ras yang berbeda memberi kecantikan yang unik pada wajahnya.

Demi Rose (Foto: Instagram/@demirosemawby)


Demi tahu betul potensi fisik yang dimiliki, sehingga dalam setiap kesempatan dia memilih menggunakan pakaian yang tepat untuk memamerkan tubuhnya. Salah satunya ketika menghadiri pesta majalah Sixty6 di London, Inggris belum lama ini. Demi memilih menggunakan pakaian biru super ketat sehingga aset tubuhnya, termasuk bokongnya yang besar, nyata terlihat.

 

Demi Rose (Foto: Instagram/@demirosemawby)

Bicara mengenai bokong besar, Demi beruntung karena asetnya itu tak hanya membuatnya tampak seksi melainkan juga memiliki manfaat sehat. Studi menunjukkan orang yang memiliki banyak lemak di bokong cenderung tidak mengembangkan diabetes atau penyakit jantung di kemudian hari.

Berbeda dengan orang dengan perut besar yang memiliki risiko besar terkena kedua penyakit itu seperti mengutip Live Science.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.