Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Zodiak Berjiwa Petualang Ini Ternyata Ganas di Ranjang

Kira-kira bagaimana karakter zodiak ini saat di ranjang ya? Simak selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Orang berzodiak Taurus, Libra, Sagittarius dan Pisces memiliki jiwa petualang. Mereka suka dengan tantangan, mencoba hal aneh, bahkan tak tahu malu. Kira-kira bagaimana karakter mereka saat di ranjang ya? Berikut jawabannya seperti dikutip laman Your Tango, Rabu (21/6/2017).

Taurus

Urusan di ranjang, zodiak ini terbilang sangat sensual dan peka. Dia selalu memperhatikan hal-hal yang dirasakannya, ia selalu berusaha untuk mencoba berbagai hal untuk menyegarkan pikiran.

Taurus suka mencoba segala hal untuk mencegah rasa bosan. Ia juga suka mencoba hal baru yang mungkin dihindari orang lain. Bahkan ia tertantang untuk bereksperimen di ranjang.

Libra

Ia selalu mencari hal baru untuk pasangannya, termasuk dalam kehidupan seks. Libra sangat ingin mencoba hal-hal yang berani.

Sagittarius

Seorang Sagittarius terkadang bisa menjadi pemberani, bahkan melakukan hal-hal yang tidak terduga.

Rasa penasaran yang tinggi kerap kali membuat zodiak ini mengeksplorasi apapun yang ia inginkan saat bercinta. Meskipun terkadang aneh, tapi jangan kaget jika ia menemukan cara khas untuk memuaskan pasangannya.

Pisces

Meski pribadi zodiak ini sedikit pendiam, tapi jangan ragukan dirinya saat di ranjang. Dia bisa mengeluarkan sisi nakal dan binal saat bercinta. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Seks