Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kota-Kota di Dunia yang Wanitanya Rajin Bercinta

Wanita di Amerika dan Eropa rupanya lebih rajin bercinta dibanding wanita di tempat lain.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sebuah aplikasi hiburan orang dewasa, Lazeeva, melakukan survei mencari tahu kota mana saja di dunia yang warga perempuannya aktif bercinta. Hasilnya, kota-kota di Eropa mendominasi 10 besar kota yang warga wanitanya aktif bercinta.

Di peringkat pertama ada London, Inggris menjadi kota yang warga wanitanya rajin bercinta. Disusul dengan warga wanita Kota Paris, Prancis.

"Penempatan peringkat dipilih karena mereka memiliki standar yang tinggi untuk kehidupan wanita," kata pihak Lazeeva dalam rilis mengutip NY Post, Rabu (21/6/2017).

Hasil survei juga menyebutkan wanita aktif bercinta karena memiliki seks yang menyenangkan. Para wanita ini puas secara seksual, lalu memiliki akses untuk membeli mainan seks dan kontrasepsi serta mendapatkan kesetaraan jender.

Survei tentang aktivitas bercinta ini dilakukan pada 450.000 orang dengan usia 18-70 tahun. Saat menganalisis ditambahkan juga data dari PBB mengenai penggunaan kontrasepsi dan kesetaraan jender.

Berikut daftar lengkap kota-kota di dunia yang warga wanitanya paling aktif bercinta:

1. London, Inggris

2. Paris, Prancis

3. Auckland, Selandia Baru

4. Los Angeles, Amerika Serikat

5. Chicago, Amerika Serikat

6. Austin, Amerika Serikat

7. Brussels, Belgia

8. Basel, Swiss

9. Liverpool, Inggris

10. Jenewa, Swiss

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.