Sukses

Ular Berbisa Keluar Masuk Mulut dan Hidung Kung Fu Master Ini

Kung Fu Master, Wu Sang sengaja memasukkan ular berbisa ke mulut lalu ditarik keluar lewat hidung.

Liputan6.com, Jakarta Bila sebagian besar orang takut dengan ular berbisa, tidak berlaku bagi Kung Fu Master, Wu Sang. Dia malah dengan sengaja memasukkan ular ke mulut lalu ditarik keluar lewat hidung.

Kung Fu Master Wu Sang melakukan aksi gila dengan memasukkan ular berbisa ke mulut lalu dikeluarkan lewat hidung.

Aksi gila Wu direkam dalam sebuah video berdurasi sekitar dua menit. Ular sebesar jempol orang dewasa nampak sudah masuk ke mulut Wu. Sementara ujung ekor ular berbisa sudah keluar dari hidung.

Sambil mengernyitkan mata, Wu menarik keluar masuk ular warna putih kekuningan cokelat itu dari mulut dan hidungnya. Wu tak memperlihatkan rasa takut, malah sempat dia tertawa saat memperlihatkan aksinya ini seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Ruptly TV, Rabu (21/6/2017).

 

Tak cuma ular, Wu juga memperlihatkan aksi gila lainnya. Masih dari video yang sama, Wu memperlihatkan kekuatan kelopak mata bawah mengangkat besi. Tak tanggung-tanggung, Wu mampu mengangkat pengait besi yang di ujungnya ada besi.

Tidak diketahui dengan pasti alasan pria ini melakukan tantangan ini. Namun satu hal yang pasti, aksi memasukkan ular berbisa ke mulut dan mengaitkan besi ke kelopak mata dak biasa dilakukan sembarang orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.