Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Di Waktu Ini Libido Pria dan Wanita Meningkat

Percaya atau tidak, dalam 24 jam libido seks pria maupun wanita mengalami kenaikan dan penurunan, tapi di waktu ini dipastikan libido tinggi

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, dalam 24 jam libido seks pria maupun wanita mengalami kenaikan dan penurunan. Semua itu disebabkan oleh gaya hidup. Namun, menurut terapis seks, tanpa disadari ada waktu-waktu tertentu yang menunjukkan libido seks pria dan wanita mengalami peningkatan.

Mengutip laman Prevention, Selasa (20/6/2017) di waktu ini libido seks ada di titik puncak.

1. Pagi hari

"Tidak hanya tingkat testosteron, tapi di waktu ini tubuh akan lebih berenergi untuk berhubungan seks," kata pakar seks, Jessica O'Reilly, PhD.

2. Hari ke-14 siklus menstruasi

Sebuah studi baru-baru ini menemukan sekitar dua minggu setelah siklus menstruasi wanita, klitoris akan meningkat hingga 20 persen lebih besar. Di waktu itu libido wanita akan semakin meninggi. Jadi, masuk akal jika pasangan wanita jadi lebih liar di waktu ini.

3. Usai olahraga

Studi dari University of Texas di Austin menemukan perubahan libido yang signifikan selepas berolahraga. Bahkan dibandingkan pria, usai berolahraga wanita mengalami kenaikan libido mencapai 169 persen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.