Sukses

Ribuan Orang Meriahkan Hari Yoga Internasional

Yoga bersama dalam rangka Hari Yoga Internasional.

Liputan6.com, Jakarta Jelang peringatan Hari Yoga Internasional, yang jatuh tiap 21 Juni, Kedutaan Besar India menyelenggarakan acara yoga di kawasan Taman Menteng, Jakarta Pusat. Acara yang berlangsung sejak pagi tadi, Sabtu (17/6/2017) ini dipadati ribuan peserta.

Dari pantauan Health-Liputan6.com, para peserta sudah menggelar matras berwarna hijau muda. Mereka tampak antusias menyimak instruksi dari instruktur yoga, baik dari India maupun dari Jakarta.

Namun, ada yang berbeda dari segi jumlah peserta. Jumlah peserta yoga tahun ini terbilang lebih sedikit.

Beralaskan matras hijau muda, anak-anak sampai dewasa ikuti yoga bersama. (Foto: Liputan6.com/Fitri Haryanti Harsono)

"Jumlah peserta yang daftar pagi tadi ada 1.000. Tapi kami tadi sampai membuka empat bundel matras cadangan. Jadi, kira-kira ada 1.200 peserta yang ikut yoga," kata Humas Kedutaan Besar India, Astrid, saat diwawancarai di Taman Menteng.

Astrid mengakui, target peserta tahun ini memang 1.000 orang. Ia bersyukur, target tersebut ternyata melebihi ekspektasi yang diharapkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.