Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bukan Misionaris, Ini Posisi yang Bikin Seks Tahan Lama

Meski misionaris menjadi posisi seks yang paling disukai pasangan, tapi tiga posisi berikut ini justru akan membuat seks lebih tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Misionaris memang telah menjadi posisi andalan tiap pasangan, tapi posisi seks itu tak cukup membuat seks malam ini tahan lama.

Selain mempertahankan kekuatan tubuh agar seks lebih tahan lama, pasangan juga harus memilih posisi seks agar lebih tahan lama. Melansir laman Cosmopolitan, Kamis (15/6/2017) berikut tiga posisi seks yang direkomendasikan.

1. The Knocker Rocker

Ambil posisi duduk dan saling berhadapan. Pasangan bisa melakukan posisi ini di tepi ranjang, bangku, atau sofa. Bungkus kaki dan rasakan kedekatan tubuh untuk seks lebih intim dan tahan lama.

2. Ball Monitor

Biarkan pasangan wanita memainkan gilirannya. Posisi yang mirip cowgirl ini bisa membantu pasangan pria orgasme lebih dalam dan seks menjadi tahan lama.

3. Measuring Spoons

Posisi menyendok ini bisa membuat seks lebih tahan lama jika dilakukan dengan posisi berdiri. Terpenting, Anda dan pasangan harus memperbanyak penggunaan pelumas jika ingin mencoba posisi seks ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.