Sukses

Selera Musik Jokowi Bikin Kaesang Tidak Enak

Lewat akun Instagram pribadinya, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang, curhat tentang selera musik bapaknya.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep, mencurahkan isi hati (curhat) mengenai selera musik bapaknya.

Dalam akun Instagramnya, @kaesangp, ia mengunggah foto di IG Story pada Rabu pagi dengan tulisan: "Gak enaknya semobil sama bapak itu harus dengerin musik rock dari bgr-jkt."

Foto tersebut menunjukkan perangkat musik dalam mobil yang memutar lagu milik band heavy metal asal Inggris Judas Priest dari album Angel of Retribution yang dirilis pada 2005.

Presiden Jokowi memang dikenal menyukai musik metal. Saat masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, tepatnya tahun 2013, Jokowi sempat menonton konser Metallica yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan.

Tak tanggung-tanggung, Jokowi saat itu memilih menonton konser di Kelas Festival. Bahkan, ia mengenakan kaus hitam bergambar band asal metal asal Amerika Serikat (AS) tersebut di depannya lengkap dengan jaket kulit.

Selain Metallica, Jokowi juga menyukai sejumlah band metal lainnya, termasuk Lamb of God. Vokalis Lamb of God, David Randall Blythe, bahkan pernah mengunggah foto Jokowi di akun Instagramnya @drandallblythe saat Jokowi terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2014. (Arindra Meodia/Antara) 

 

Saksikan video menarik di bawah ini 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi