Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Capai Klimaks Sebelum Sahur dengan 5 Posisi Seks Kilat

Anda bisa melakukan seks kilat dengan posisi seks berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika aktivitas sehari-hari padat, Anda dan pasangan mungkin tidak punya waktu cukup untuk berhubungan seks. Bahkan mungkin bercinta malam hari tidak begitu memuaskan. Apalagi bagi Anda yang tengah menjalankan puasa Ramadan, kesempatan untuk berhubungan intim dengan pasangan menjadi semakin sedikit. 

Namun, Anda tak perlu cemas. Ada beberapa posisi seks kilat yang dapat dicoba sebelum sahur. Melansir The Asian Parent Philippines, Jumat (9/6/2017), Anda bisa mencoba berapa posisi seks kilat berikut:

1. Doggy style

Posisi seks doggy style membuat penetrasi lebih dalam dan langsung merangsang titik G-spot. Posisi ini membuat suami mampu membawa Anda cepat menuju klimaks.

2. Cowgirl

Posisi seks ini memberikan kendali lebih tinggi pada wanita dalam menemukan sudut penetrasi terbaik.

3. Bersandar di dinding (against the wall)

Aktivitas seks ini dilakukan sambil berdiri bersandar ke dinding--punggung wanita menempel pada dinding--mungkin terdengar kurang nyaman.

Tapi posisi seks ini paling baik bagi pasangan yang ingin merasakan sensasi mandi yang lebih menyenangkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

X marks the spot

4. X marks the spot

Kedua kaki istri disilangkan dan posisi ini memungkinkan suami melakukan penetrasi dengan nyaman dan mampu merangsang G-spot.

5. Lotus

Posisi seks ini menawarkan keintiman yang menyenangkan. Anda berdua bisa saling mendekap. Klimaks pun akan muncul. Anda akan merasa sensual dan bergairah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.