Sukses

Mengurus Anak Ketiga, Fenita Arie Merasa seperti Ibu Baru

Bagi presenter Fenita Arie mengurus anak ketiga, Athala (9 bulan), terasa seperti kembali mengurus anak pertama dan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Bagi presenter Fenita Arie mengurus anak ketiga, Athala (9 bulan), terasa seperti kembali mengurus anak pertama dan kedua. Fenita selalu antusias terhadap perkembangan buah cintanya dengan Arie Untung ini.

"Kan kalau kata orang mengurus anak ketiga itu santai, tapi aku enggak. Malah rasanya kayak anak pertama. Tetap semangat dan penasaran dengan perkembangannya," tutur Fenita dalam peluncuran Promina Puffs di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Fenita tahu betul setiap anak memiliki perkembangan dan kebiasaan yang berbeda walau berasal dari ayah dan ibu yang sama. Perbedaan itu mulai dari cara makan hingga potensi alergi.

Fenita mengungkapkan kecenderungan pola makan putra bungsunya yang sudah mulai diberi makanan pendamping ASI.

"Kalau Athala ini cenderung enggak bisa makan sekali banyak. Tapi sering dan sedikit," ceritanya.

Kini Athala sudah diajaknya untuk makan bersama di meja makan keluarga bersama kedua kakaknya serta sang ayah. "Jadi dia lihatin gitu gimana kakaknya makan. Walau nanti sih pasti jadi berantakan, ke mana-mana makanannya, tapi enggak apa-apa," kata Fenita Arie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.