Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Jurus Pacu Gairah Seks Bersama Pasangan

Turunnya gairah seks ini umumnya dipicu oleh tingkat stres, aktivitas yang padat dan kebosanan.

Liputan6.com, Jakarta Seiringnya berjalannya usia pernikahan, ada kalanya gairah seks menurun. Terkadang seminggu sekali, dua minggu sekali atau bahkan mungkin sebulan sekali.

Turunnya gairah seks ini umumnya dipicu oleh tingkat stres, aktivitas yang padat dan kebosanan.

Untuk memancing dan mempertahankan libido agar seks terasa menyenangkan, demi pernikahan langgeng ada baiknya anda melakukan lima jurus unik di bawah ini, seperti yang ditulis Allwomenstalk, Rabu (7/6/2017):

Masturbasi

Jurus ini terbilang efektif karena dapat menghadirkan kesenangan dalam diri yang bisa menumpas stres. Anda dapat melakukannya secara solo atau saling menstimulasi satu sama lain.

Ubah posisi

Ada kalanya anda harus mencoba posisi yang penuh dengan tantangan seperti layaknya anak muda mulai dari standing, seks oral hingga 69.

Foreplay

Foreplay menjadi kunci kepuasan seks. Semakin erotis anda lakukan makan gairah seks akan semakin terpacu. Anda dapat melakukan hal-hal unik seperti menari, menyiapkan makanan ke atas ranjang hingga pijatan lembut.

Video kenangan

Siapkan waktu bersama pasangan untuk mengenang masa lalu. Membuka album kenangan atau menonton video masa lalu akan membangkitkan kembali gairah bersama pasangan saat muda. Kondisi ini akan membangkitkan keintiman emosional.

Gim (game)

Anda dan pasangan dapat melakukan sebuah permainan kecil. Mulai dari permainan kartu, uno atau twister. Siapa yang kalah harus menanggalkan pakaian satu per satu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini