Sukses

Rahasia Lengan Gal Gadot, Push Up dan Plank 30 Detik

Lakukan dua gerakan ini bikin lengan kencang seperti milik Gal Gadot.

Liputan6.com, Jakarta Lengan kencang berotot milik Gal Gadot kala memerankan Diana dalam Wonder Woman bikin iri banyak wanita. Daripada iri, lebih baik melakukan latihan yang Gadot lakukan untuk memiliki lengan berotot.

Gal Gadot baru saja mengunggah foto-foto terbarunya demi membuktikan dirinya tepat dipilih sebagai Wonder Woman.

Trainer bersertifikat yang melatih Gal Gadot, Hayley Bradley dan Mark Twight, mengatakan jika ingin membentuk lengan seperti milik Gal Gadot tak perlu pakai alat atau ke gym. Cukup setiap hari melakukan push-up selama 30 detik diikuti plank 30 detik. Diulang empat kali.

Gal Gadot baru saja mengunggah foto-foto terbarunya demi membuktikan dirinya tepat dipilih sebagai Wonder Woman.

Merasa hal itu terlalu mudah? Anda bisa menjajal latihan pembentukan tubuh lainnya yang dilakukan Gadot.

"Olahraganya memang berat, tapi tidak sampai membuat kau meninggal," kata Bradley kepada InStyle dikutip Senin (5/6/2017).

Latihan yang dilakukan mulai dari interval training, yakni sebuah latihan intensitas tinggi, tapi mampu meningkatkan kebugaran dan membakar lebih banyak kalori daripada kardio. Lalu, Gadot juga menjalani olahraga kombinasi antara bela diri dan kardio. Galdot berlatih tinju, angkat beban serta sepeda statis, dan lempar bola setiap hari. Tak cuma itu, saat di rumah masih harus menjalani TRX.

Olahraga yang dilakukan Gal Gadot sebelum bermain Wonder Woman. (Foto: Instagram gal_gadot)

Bradley berpesan, selama menjalani proses pembentukan badan harus memiliki asupan nutrisi yang baik dan tidur cukup. Saat makan, pastikan selain karbohidrat ada asupan protein dan sayuran.

"Bila gizi kurang dan tidur tak cukup mengurangi efektivitas latihan hingga 20-30 persen," ujar pesan Bradley.

Pastikan juga mengonsumsi banyak air minum selama menjalani latihan untuk membentuk tubuh ala Gal Gadot. Selain membuat merasa lebih kenyang, asupan cairan yang tercukupi membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini