Sukses

Vin Diesel Puji Konsep Puasa Ramadan

Aktor Vin Diesel memuji konsep berpuasa yang menurutnya bisa mengajarkan kedisiplinan bagi yang menjalankannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Vin Diesel memuji konsep berpuasa Ramadan yang menurutnya bisa mengajarkan kedisiplinan bagi yang menjalankannya. Pernyataan tersebut diungkapkan pemeran Groot dalam film Guardians Of The Galaxy di akun Instagram milik penyanyi rap French Montana di @frenchmontana.

Dalam video yang diunggah dua hari lalu itu, Vin Diesel dan French Montana tampak sedang santai berada di beranda berbalut jubah handuk putih di Malibu, California.

"Bersama dengan saudara saya @vindiesel di hari pertama Ramadan," tulis Frenchmontana di akun Instagram.

 

🙏 with my brother @vindiesel 1st day of Ramadan 🙌🙏🌊

Sebuah kiriman dibagikan oleh French Montana (@frenchmontana) pada

"Kami sedang melakukan sesi kreatif lagi, ini tepat sebelum hari suci yang sangat penting, Ramadan, yang saya sangat banggakan karena saudara saya akan melakukan ibadah Ramadan. Dan kemungkinan saya akan ikut terpengaruh, hehe," kata Diesel.

French Montana pun menyahut, "Yeah, saya mencoba mengajak saudara saya ikut puasa sama saya. Ramadan Mubarak."

Diesel pun melanjutkan dengan memuji konsep Ramadan. "Konsep Ramadan sangat kuat, mungkin bagus juga buat semua orang sekali-kali dalam hidupnya untuk mengalami disiplin semacam itu dalam jangka waktu yang selama itu, itu bisa bikin kita terisi ulang dan menyembuhkan," katanya.

Hingga saat ini, video sudah ditonton hingga hampir 400.000 pengguna Instagram.

French Montana adalah nama panggung yang dipakai Karim Kharbouch (33), artis hip-hop Amerika Serikat kelahiran Maroko. (Ida Nurcahyani/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini