Sukses

Cara Cerdik Jennifer Lawrence Jaga Tubuh Tetap Sehat

Di tengah kesibukannya berkiprah di dunia Hollywwod, Jennifer Lawrence tetap menjaga tubuh tetap sehat.

Liputan6.com, Jakarta Bintang  Hollywood ternama Jennifer Lawrence mampu menginspirasi banyak penggemarnya.  Tak hanya rasa humor dan bakat beraktingnya yang membuat penggemarnya terpesona. Kecantikan dan kesehatan tubuhnya juga menjadi perhatian yang utama.

Dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar US yang terbit pada edisi Mei 2017 ini, J-Law, sapaan akrabnya mengungkapkan, kecantikan dan tubuh yang sehat seperti yang dimiliknya diperoleh dari upaya yang keras.

"Saya ingin memiliki tubuh sehat. Saya melakukan berbagai upaya. Bahkan saya melakukan pilates--olahraga yang mengkombinasikan latihan kelenturan dan kekuatan tubuh--tiap hari. Saya tetap makan teratur tapi juga bekerja lebih banyak daripada orang normal pada umumnya," jelas J-Law, dikutip dari Elle, Rabu (24/5/2017).

Rahasia tubuh sehat yang dimiliki J-Law dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang juga ingin mencapai tubuh sehat. Di sela-sela kesibukan J-Law di dunia Hollywood, ia bisa tetap menjaga tubuh sehatnya.

Selain itu, Jennifer Lawrence juga menambahkan, untuk memeroleh tubuh yang ideal dan berat badan seimbang sebaiknya mulai bersikap realistis.

"Anda tidak bisa menetapkan harapan setinggi langit agar mendapatkan tubuh yang sempurna. Hal itu karena seringkali tidak tercapai," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini