Sukses

Persis Jokowi, Makanan Favorit 4 Presiden Amerika pun Sederhana

Mulai George Washington hingga Barack Obama rupanya mempunyai makanan favorit yang sangat unik dan sederhana seperti Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang pasti memiliki selera makanan yang berbeda, termasuk deretan Presiden dunia berikut ini yang mempunyai daftar makanan favorit yang unik.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (24/5/2017) berikut makanan favorit George Washington hingga Barack Obama.

- George Washington

Seperti Presiden RI, Jokowi, presiden pertama Amerika memiliki selera makanan yang sangat sederhana. Dilansir dari Spoonuniversity, George begitu menyukai ikan, kacang-kacangan, serta buah ceri dan beri. Bahkan dia pernah menebang pohon ceri milik ayahnya dan mengambil seluruh ceri untuk diolah menjadi pie.

- Abraham Lincoln

Presiden Amerika ke-16 ini tidak pernah meninggalkan kue jahe buatan sang ibu.

Mengutip Glamour, Lincoln bahkan memberikan resep kue jahe milik ibunya kepada koki di Gedung Putih.

- Ronald Reagan

Mantan Presiden Amerika Serikat ke-40 yang juga seorang aktor film dan televisi ini memiliki makanan favorit paling unik dari presiden lainnya yaitu Jelly bean.

Melansir Glamour, Reagan menyukai makanan itu sejak 1966, tepatnya di tengah usaha untuk melepaskan rokok pipanya. Kecintaannya dengan permen itu membuat Reagan menyimpan hampir tiga setengah ton permen Jelly bean.

- Barack Obama

Kacang almond menjadi makanan favorit Presiden Amerika ke-44 ini. Kacang almond asin menjadi menu camilannya di malam hari. Lebih uniknya, Obama hanya akan memakan tujuh kacang almond setiap malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.