Sukses

Cukup 20 Menit, Perawatan Ini Bisa Putihkan Gigi

Belakangan teknik perawatan gigi seperti veneer dan bleaching menjadi tren yang bagi orang yang menginginkan tampilan gigi putih

Liputan6.com, Jakarta Belakangan teknik perawatan gigi seperti veneer dan bleaching menjadi tren yang bagi orang yang menginginkan tampilan gigi putih. Sayangnya, perawatan tersebut membutuhkan biaya yang besar dan beberapa bahan dari proses bleaching dapat mengikis enamel gigi.

"Pada proses bleaching ada bahan bernama peroxide yang cenderung bisa merusak lapisan enamel gigi dan efeknya bisa kemana-mana," kata David Goddard, selaku perwakilan metode pemutihan gigi bleaching, Mkali Smile, dalam Konferensi Pers PT. Pearly White Indonesia (PWI) Peluncuran Pemutih Gigi Ekspres MKALI Smile, di Hotel Double Tree by Hilton, Selasa (23/5/2017).

David menerangkan, normalnya warna gigi manusia tidak dapat seputih kertas karena warna gigi alami cenderung berwarna putih gading.

"Jika Anda menemukan orang yang giginya seputih kertas, itu berarti dia sudah melakukan proses pemutihan gigi seperti bleaching," katanya.

Sebagai solusinya, David memiliki solusi pemutihan gigi yang cepat, aman, dengan harga empat kali lebih murah dibandingkan perawatan veener dan bleaching. Perawatan pemutih gigi ini bernama Mkali Smile.

Perawatan ini diklaim tidak mengandung bahan berbahaya dan pengerjaannya membutuhkan waktu hanya 20 menit.

"Mkali Smile sepenuhnya bersifat kosmetik dan dapat mengembalikan warna alami gigi dengan tidak merusak gusi maupun enamel," ujarnya.

Adapun prosedur pemakaian dimulai dengan menyikat gigi dengan pasta yang sudah disediakan, lalu Anda akan diminta menggigit gel yang memberikan sensasi dingin, lalu disinar selama 20 menit. Hasilnya, gigi putih dalam waktu singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini