Sukses

7 Rahasia Sukses Turunkan Berat Badan ala Kareena Kapoor

Kareena Kapoor sukses menurunkan berat badan dan tampil bugar setelah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis papan atas India, Kareena Kapoor telah melahirkan anak pertamanya empat bulan lalu. Wanita yang berkiprah dalam industri perfilman India ini menunjukkan perubahan tubuh yang pesat. Ia sukses menurunkan berat badan.

Selama hamil, berat badan Kareena naik hingga 18 kg. Kini, Kareena Kapoor mampu menurunkan berat badan hingga beberapa kilogram dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan wajahnya pun lebih bercahaya.

Dilansir dari laman Boldsky, Selasa (23/5/2017), beberapa tips menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap bugar usai melahirkan dari Kareena Kapoor bisa Anda tiru.

Minum segelas susu

Kareena Kapoor minum segelas susu tiap hari untuk membangun dan mempertahankan tubuh agar kuat setelah melahirkan. Anda mungkin kehilangan kalsium selama masa kehamilan dan sesudah melahirkan.

Minum air putih secara teratur

Salah satu rahasia kebugaran Kareena adalah minum air putih. Ia biasanya minum air putih 8-10 gelas air putih tiap hari. Minum air putih dapat membantu Anda tetap bugar, terutama selama pemulihan setelah melahirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan yoga

Lakukan yoga

Kareena juga melakukan yoga. Ia mengatakan, yoga menjaga pikiran, tubuh, dan kesehatan tubuh tetap seimbang.

Dengan yoga, Anda bisa latihan pernapasan dan latihan lainnya untuk menjaga keseimbangan tubuh dan membuat tubuh tetap kuat.

Makan sayuran

Ratu kecantikan Bollywood ini termasuk vegetarian. Menu sarapan, makan siang, dan makan malamnya diisi dengan banyak makanan vegetarian sehat seperti kedelai dan salad. Makanan ini dapat menjaga kesehatan tubuh dan menurunkan berat badan.

3 dari 4 halaman

Mengemil tiap 2 jam

Mengemil tiap 2 jam

Camilan bisa menjadi pemasok tenaga tambahan. Pilihlah mengemil buah-buahan daripada gorengan. Anda bisa mengemil tiap dua jam sekali. Hal ini membantunya tetap energik dan membantu menurunkan berat badan.

Olahraga kardio

Kareena juga melakukan olahraga kardio, seperti berlari, bersepeda, dan berenang untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuhnya tetap fit. Olahraga ini membantunya kembali memperoleh tubuh yang sehat setelah melahirkan.

4 dari 4 halaman

Rutin jalan kaki

Rutin jalan kaki

Setelah melahirkan, Kareena mulai rutin jalan kaki. Jalan kaki menjadi aktivitas yang santai dilakukan wanita pasca melahirkan.

Selain yoga dan olahraga kardio, jalan kaki dapat membuat Anda merasa lebih sehat dan langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini