Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pemicu Nyali Suami Turun Saat Bercinta

Berikut ini adalah faktor yang membuat nyali pria turun saat diajak bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis, tak mampu menandingi gairah istri di ranjang, hingga cepat ejakulasi menjadi beberapa faktor suami enggan bercinta. Masalah ini seringkali membuat suami menghindar ketika sang istri mengajaknya ke ranjang.

Ketika seorang pria tak mampu memberikan kepuasan pada pasangannya, ini akan membuat nyali sebagai pejantan tangguh menurun. Melansir The Site, Senin (22/5/2017) berikut ini adalah faktor yang membuat nyali pria turun saat diajak bercinta.

Tak tahu lokasi klitoris

Wanita akan mudah mencapai klimaks ketika mendapatkan stimulasi pada klitoris. Ini merupakan zona sensitif wanita. Sayangnya, tak semua pria mengenal klitoris. Ketika mendatangi zona vagina, mungkin mereka berusaha mengeksplorasi namun tak menemukan klitoris.

Stimulasi yang tak tepat pada sasaran akan membuat wanita bergairah namun tak bisa mencapai klimaks. Kondisi ini akan membuat pria menjadi minder.

Baru pertama kali

Kasus ini mungkin banyak terjadi pada pasangan yang baru bercinta pertama kali. Di mana sang suami memiliki gairah ingin melepaskan libido namun wanita masih takut. Penolakan dalam fase ini seringkali terjadi, sehingga membuat pria merasa kehilangan harga diri.

Ukuran penis

Dari zaman kuno hingga modern, ukuran penis selalu menjadi kunci keperkasaan seorang pria. Semakin besar, maka ia akan bisa memuaskan pasangannya. Mitos ini seringkali membuat pria menyembunyikan penis dan lebih memilih untuk melakukan seks oral.

Istri lama orgasme

Banyak suami yang was-was ketika sang istri merasa keenakan bercinta namun tak mencapai klimaks, sedangkan dirinya sudah akan ejakulasi. Kondisi ini akan membuat pria merasa tak tangguh dan enggan bercinta kembali karena takut akan mengecewakan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini