Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Belaian Rambut, Bantu Wanita Lebih Cepat Capai Orgasme

Dengan belaian lembut di rambutnya, bantu wanita mencapai orgasme lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mencapai orgasme wanita membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan pria. Tapi pria tak perlu khawatir, karena beberapa trik berikut ini bisa membantu wanita raih orgasme hanya dalam hitungan menit.

Mengutip laman MenXp, Senin (22/5/2017) foreplay menjadi kunci utama untuk membantu wanita mencapai orgasmenya dengan kilat.

Bahkan, pasangan pria bisa melakukan foreplay dengan mengirim pesan berupa tulisan atau gambar yang bisa memancing libido wanita.

Beberapa pakar seks juga menyarankan pasangan pria untuk memberi sentuhan lembut seperti membelai rambutnya sambil menciumnya sebelum mulai bercinta. Ini bisa menjadi trik untuk membantu wanita mencapai orgasme. 

Terkadang wanita membutuhkan rangsangan lebih untuk mencapai titik klimaks dan dengan memainkan jemari di area sensitifnya, orgasme segera menghampirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini