Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relaksasi Rutin Bikin Gairah Seks Terus Memuncak

Olahraga dan relaksasi seperti ini dapat meningkatkan gairah seks para pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pasangan tentu menginginkan seks yang luar biasa dan tidak monoton. Selain berkomunikasi dan mencoba ide-ide seks liar bersama pasangan, rupanya kebiasaan berikut ini bisa meningkatkan gairah seks pria dan wanita. Apa sajakah itu?

Seperti dikutip laman Your Tango, Senin (22/5/2017) olahraga rutin selama 30 menit per harinya dapat membantu pasangan peroleh gairah seks lebih memuncak.

1. Olahraga

Mulai dari lari maraton, renang, atau bersepeda yang rutin akan memberikan manfaat lebih untuk kehidupan seks.

Studi menunjukkan bahwa 30 menit berolahraga setiap hari tak hanya mampu meningkatkan gairah seks, tapi sekaligus juga mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit lainnya.

2. Relaksasi

Berilaksasi dengan cara menarik napas dalam lalu mengembuskannya dapat mengoksidasi sel otak. Melakukan kebiasaan ini setiap hari--setidaknya selama dua sampai tiga menit--di tengah aktivitas Anda dapat merangsang energi untuk berhubungan seks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini