Sukses

Vitamin dari Melon Mampu Cegah Penyakit Jantung dan Alzheimer

Vitamin B yang ditawarkan buah melon dapat mencegah Alzheimer dan meningkatkan kemampuan otak.

Liputan6.com, Jakarta Vitamin B yang ditawarkan melon tak hanya saja dapat membantu tubuh membuang racun dalam tubuh, tapi juga mampu mengurangi risiko penyakit jantung dan alzheimer.

Mengutip laman Live Strong, Sabtu (20/5/2017) buah berdaging hijau dengan rasa yang manis ini patut Anda masukkan dalam diet harian. Vitamin dan mineral dari melon cukup untuk memenuhi kebutuhan air dan nutrisi tubuh.

Melon juga menawarkan kalium yang baik untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Satu potong melon memiliki delapan persen asupan kalium dalam tubuh. Anda bisa mengonsumsi melon sebagai lauk sarapan yang sehat.

Mengonsumsi melon di pagi hari juga akan meningkatkan kebutuhan vitamin C dalam tubuh yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Selain itu vitamin C dalam melon mampu mencegah penyakit dan infeksi yang menyerang tubuh.

Menambah asupan melon setiap hari dapat memperkuat jaringan tubuh seperti pembuluh darah, tulang, hingga meningkatkan fungsi otak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.